Latest News

Harga Kereta Dorong Bayi Murah Namun Tetap Berkualitas

Berbeda dengan tempat tidur bayi, kereta dorong bayi sebenarnya tidak terlalu vital. Nilainya lebih ke sisi prestisius (kemewahan). Karena itu harga kereta dorong bayi terkesan mahal. Bahkan banyak yang mencari kereta dorong bayi bekas supaya harga lebih terjangkau. Nah, Anda tak perlu khawatir sebab kali ini kami akan bantu dengan mengulas harga kereta dorong bayi murah.

Saat ini ada banyak sekali kereta dorong bayi di pasaran mulai dari berbagai jenis, merk dan juga harga. Yang jelas jangan hanya memilih kereta dorong bayi hanya karena harganya murah tapi kualitas tetap harus diperhatikan.

Kereta dorong bayi atau biasa juga disebut stroller bayi, akan sangat berguna ketika bayi diajak jalan-jalan misalnya ke taman, sebab mengendong bayi terlalu lama akan sangat melelahkan. Jadi, fungsinya lebih sebagai alat transportasi disamping juga harus tetap memperhatikan sisi keselamatan dan kenyamanan buah hati. 

Sebuah kereta dorong bayi/ stroller bayi biasanya juga dilengkapi dengan kerai pelindung dari sinar matahari langsung, dan juga kantong atau rak kecil untuk membawa barang keperluan bayi semisal popok, botol susu, pakaian ekstra, makanan ringan, dll.

gambar harga kereta dorong bayi

Semakin besar roda kereta bayi maka akan semakin nyaman ketika digunakan di jalan yang kurang rata. Untuk membawa kereta dorong bayi ini juga sangat mudah sebab biasanya sudah dirancang untuk bisa dilipat, jadi tinggal dimasukkan ke bagasi mobil. 

Untuk umur bayi yang cocok menggunakan kereta dorong ini adalah minimal 3 bulan keatas. Untuk usia maksimal biasanya 4 tahun, yang jelas berat badan bayi tidak boleh lebih dari 20 Kg.

Warna yang Anda pilih juga harus disesuaikan dengan jenis kelamin bayi. Untuk bayi laki-laki sebaiknya pilih stroller bayi warna biru ataupun hijau. Untuk bayi perempuan, warna orange, pink, dan merah akan terlihat lebih cocok. 

Harga Kereta Dorong Bayi Murah

Harga kereta dorong bayi yang kami tampilkan pada artikel ini dijual dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Memang ada banyak kereta dorong dengan harga jutaan rupiah, namun tidak bisa kita kategorikan sebagai kereta dorong bayi murah. Jika Anda ingin membeli kereta dorong bayi berkualitas dan murah, berikut ada beberapa daftar yang mungkin sesuai dengan keinginan anda :

1. Kereta dorong bayi Pliko Adventure
Kereta bayi yang satu ini memiliki rangka besi dan tersedia 1 buah mainan yang terpasang dibagian depannya. Kereta dorong bayi ini dapat disetel untuk posisi tidur, sangat nyaman untuk Anda yang suka bepergian dengan membawa si kecil. Kereta dorong yang memiliki roda berjumlah 4 ini mudah dilipat dan terdapat beberapa pilihan warna. Untuk harga, kereta dorong bayi ini ditawarkan dengan harga 360 ribu rupiah per unit. Kereta dorong Bayi merk Pliko merupakan merk yang terkenal akan kualitasnya karena itu Anda tak perlu ragu meskipun banderol harga yang ditawarkan murah.

2. Kereta dorong bayi Pliko Stroller Buggy 108 Adventure.
Masih dari merk Plicko yang memang merupakan salah satu merk kereta dorong bayi terbaik. Harga kereta dorong satu ini sangat murah yaitu Rp. 220.000. 

3. Kereta dorong bayi Creative 328 Runner 2
Kereta bayi ini juga menggunakan kerangka besi sehingga kuat dan kokoh. Kereta ini memiliki 4 roda, 2 roda bagian depan memiliki jarak yang sangat dekat. Kereta dorong bayi ini dilengkapi dengan penutup di bagian atasnya dan mainan dibagian depannya. Untuk harga, kereta dorong bayi ini ditawarkan dengan harga sekitar 500 ribu rupiah. Kereta dorong bayi ini sangat aman dan juga nyaman untuk si kecil.
baca juga : daftar perlengkapan bayi baru lahir 
4. Kereta dorong bayi Family
Kereta dorong yang satu ini sangat sederhana, cocok untuk bayi yang sudah mulai tumbuh dan aktif. Kereta dorong bayi ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 190 ribu rupiah per unit. Kereta dorong bayi ini menggunakan 8 roda, dilengkapi juga dengan mainan di bagian depan. Walaupun tampak sederhana, kereta dorong bayi ini banyak diminati karena kualitasnya bagus dan harganya terjangkau.

5. Kereta dorong bayi Light and Cool Mesh
Kereta dorong yang satu ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cantik dan menarik. Kereta dorong yang menggunakan rangka besi ini, sangat kokoh dan kuat serta awet digunakan. Harga kereta dorong bayi berwarna cantik ini yaitu sekitar 600 ribu rupiah.

6. Kereta dorong Bayi Babyelle S501 Trevi Navy Blue
Harga kereta dorong berbahan aluminium ini adalah 530 ribu rupiah. Dilengkapi dengan pengunci roda belakang dengan sistem pedal, keranjang bawaan, dan 5 titik pegangan sabuk pengaman. Terdapat juga fitur 3 posisi sandaran bayi yang tentunya dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pembaca sekalian, semoga informasi yang kami bagikan kali ini bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan tentang harga kereta dorong bayi murah, silahkan beri komentar pada kolom komentar di bawah.